Tips Diet Golongan Darah O

Tips Diet Golongan Darah O

Memiliki badan yang langsing adalah dambaan bagi setiap orang. Badan yang langsing juga akan membuat kita mudah dalam hal memakai pakaian serta membuat kita lebih pede dengan penampilan kita. Ada berbagai macam cara atau metode dalam menurunkan berat badan. Sebut saja diet OCD, diet mayo, diet golongan darah dan masih banyak lagi. Yang terkahir ini mungkin Anda pernah mendengarnya.

Diet golongan darah membagi makanan menjadi tiga golongan yakni makanan yang memiliki golongan sangat baik, makanan bersifat netral serta makanan yang harus dihindari. Makanan yang memiliki jenis makanan yang sangat baik jika makanan tersebut memiliki sifat sebagai makanan penyembuh. Untuk makanan netral adalah makanan yang tidak terlalu berpengaruh jika Anda konsumsi. Sedangkan makanan yang harus dihindari adalah makanan yang memiliki sifat tidak baik atau racun yang dapat merugikan kesehatan tubuh.

Diet Golongan darah O

Untuk orang yang memiliki golongan darah O, perbanyaklah untuk mengkonsumsi sayuran hijau, makanan dengan kandungan pretein hewani yang tinggi serta seafood. Ini adalah makanan yang sangat baik untuk dikonsumsi untuk Anda yang memiliki golongan darah O.

Hindari makanan yang berupa terong, kentang, jamur ataupun tauge serta berbagai jenis sayuran yang banyak mengandung lektin.

Pemilihan jenis makanan ini akan menghindarkan Anda dari resiko pada gangguan organ pencernaan seperti lambung, gangguan alergi serta nyeri pada sendi. Untuk jenis makanan netral meliputi susu kedelai, daging, ayam, ikan tuna serta sarden. 

Untuk olah raga yang cocok untuk Anda golongan darah O adalah berenang, bersepeda serta jogging. Dengan diimbangi olah raga maka tubuh akan bugar serta lemak akan terbakar sehingga berat badan diharapakan akan turun.

Nah itulah tips diet golongan darah O dengan memilih jenis makanan yang perlu dikonsumsi dan makanan yang perlu di hindari. Dan tak lupa olah raga yang cocok untuk Anda dengan golongan darah tersebut, semoga bermanfaat, terima kasih.

sumber : http://tipsdietsmart.com/menu-diet-sehat-golongan-darah-o/

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar