Mempertahankan Tubuh Langsing Kita Setelah Diet Kita Sukses

Mempertahankan Tubuh Langsing Kita Setelah Diet Kita Sukses
Berat badan yang naik memiliki beberapa sebab. Pola makan yang tidak benar serta kurangnya kita berolah raga menjadi penyebab dari kegemukan. Diet menjadi sesuatu yang biasanya akan kita lakukan jika berat badan kita dirasa naik. Namun apakah diet tersebut bisa membuat berat badan kita turun dan bertahan dalam kisaran berat badan normal?

Sungguh percuma jika kita susah payah berdiet, kemudian setelah tubuh kita langsing, beberapa minggu atau beberapa bulan kemudian berat kita naik kembali. Beat badan kita yang naik kembali setalah sukses melakukan diet tentu karena kita kembali ke pola hidup semula dengan pola makan yang tidak sehat serta malasnya kita berolah raga

Sebaiknya jika kita sudah berhasil dalam melakukan diet, maka kita harus dapat mempertahankan kondisi badan kita agar tidak mudah naik kembali. Bagaimana agar berat badan kita tidak mudah naik kembali? Tentu dengan menjaga pola makan yang benar, sesuai dengan kebutuhan nutrisi bagi tubuh kita. Tetap rutin untuk berolah raga serta istirahat yang cukup.

Pola makan menjadi sangat penting untuk mempertahankan tubuh kita agar tetap langsing. Tidak mengkonsumsi makanan berlemak, menghindari makanan berminyak seperti gorengan, menghindari santan yang tinggi kolestrol dan lain – lain. Hindari makanan cepat saji serta minuman manis dalam kemasan, gantilah dengan air putih dan buah segar.

Melakukan olah raga minimal 3 minggu sekali akan cukup membakar lemak dari dalam tubuh kita sehingga mengurangi kalori berlebih dan lemak pada tubuh. Mengganti makanan dan cemilan manis dengan buah serta sayuran akan mengurangi asupan lemak pemicu kegemukan. 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar