Badan Langsing Dengan Diet Ketogenik

Badan Langsing Dengan Diet Ketogenik

Memiliki kegemaran akan makanan manis dan sering mengkonsumsinya akan membuat berat badan mudah untuk naik. Hal ini karena makanan manis memiliki kandungan gula dan kalori yang tinggi namun memiliki nutrisi yang rendah (Wikipedia)

Nah bagi Anda yang menginginkan tubuh langsing dan ideal, tetapi sangat menyukai makanan – makanan yang manis, maka mulai sekarang harus dapat merubah kebiasaan mengkonsumsi makanan yang manis – manis.

Seperti cara diet ketogenik yang menitik beratkan pada cara mengkonsumsi makanan dengan menu tertentu dan mengurangi makanan yang mengandung gula serta karbohidrat. Mengganti makanan yang berkarbohidrat dapat dilakukan dengan mengkonsumsi sayur – sayuran serta buah buahan.

Makanan manis juga biasanya sedikit mengandung protein. Sedangkan karbohidrat akan membuat kalori dalam tubuh tinggi dan jika Anda kurang berolah raga maka kalori tersebut akan ditimbun menjadi lemak. Lemak inilah yang membuat badan kita terlihat gemuk.

Untuk itu diet ketogenik sangat cocok untuk menurunkan berat badan seseorang yang gemar mengkonsumsi makanan manis serta makanan yang memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi.

Masih dari Wikipedia, diet katogenik dapat menurunkan dan membunuh sel – sel kanker. Sel sel kanker ini dapat tumbuh dan berkembang karena adanya asupan glukosa. Jika kandungan glukosa dalam tubuh kita berkurang, maka otomatis sel – sel kanker juga akan kelaparan sehingga akan sulit untuk berkembang biak.

Dengan diet ini, Anda tidak diperbolehkan lagi mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan gula yang tinggi seperti cake, donat atau minuman yang bersoda. Makanan yang mengandung karbohidrat tinggi juga harus dikurangi. Tetapi ingat, bagaimanapun kita tetap butuh energi yang biasa disuplai dari makanan yang berkarbohidrat.

Dengan menghindari makanan – makanan yang manis, mengurangi makanan dengan kandungan karbohidrat dan tetap melakukan aktivitas olah raga, maka sangat mungkin jika berat badan Anda akan turun. Asalkan benar – benar konsisten untuk terus melakukan pembatasan makanan dalam keseharian Anda. Dengan disiplin yang tinggi, maka badan langsing dan ideal bukanlah impian belaka.  
Comments
0 Comments